OLI Pilihan Komunitas Otomotif
Survei Prasetya Mulya Business School dan majalah SWA menasbihkan pelumas TOP 1 sebagai merek pelumas yang dekat dengan komunitas penggunanya. Penghargaan "Brand of Choice by Community Awards" tersebut diterima Matthew Ryan (Business Development Manager TOP 1 USA) di Hotel Shangrila 14 Mei 2013 yang lalu. Penghargaan tersebut diraih atas survey yang dilakukan pada 238 komunitas yang tersebar di Indonesia. Menur Matthew Ryan, komunitas yang berkesinambungan dan dekat dengan komunitas penggunanya menjadikan merek TOP 1 bagian dari keseharian masyarakat, khususnya komunitas pengguna pelumas.
"Pelumas TOP 1 secara konsisten melakukan kegiatan bersama komunitas yang dilakukan melalui media maupun pertemuan tatap muka secara langsung. Semangat awalnya tentu ingin mendapatkan umpan balik dari pengguna pelumas TOP 1 yang merupakan bagian dari perkembangan produk TOP 1 itu sendiri. Dari kegiatan bersama yang memungkinkan tatap muka, maupun berbagai komunikasi melalui sosial media memunculkan kedekatan yang cukup positif dan terarah, sehingga TOP 1 terus berkembang dengan berbagai inovasinya", jelas Matthew.
Dari seluruh komunitas yang berpartisipasi menghadirkan 2.240 jawapan responden. Pelumas TOP 1 tercatat sebagai pelumas yang sejak awal memiliki perhatian membagun hubungan dengan komunitasnya. Kombinasi pendekatan komunitas dan strategi komunikasi yang terpadu menjadikan TOP 1 pilihan untuk produk pelumas. TOP 1 selama ini berhasil membangun kedekatan dengan berbagai komunitas otomotif, bahkan dekat dengan komunitas bengkel dan mekanik, serta komunitas sekolah teknik. "Kepercayaan dan keterbukaan menjadi kunci penting dalam membangun hubungan dengan komunitas. Komunikasi yang dilakukan secara berkelanjutan menciptakan harmonisasi dan saling pengertian antara produk dan konsumennya. Kekuatan informasi dan umpan balik ini menjadi materi penting bagi kami untuk mengembangkan bisnis pelumas TOP 1", jelas Matthew Ryan.
Survei Prasetya Mulya Business School dan majalah SWA menasbihkan pelumas TOP 1 sebagai merek pelumas yang dekat dengan komunitas penggunanya. Penghargaan "Brand of Choice by Community Awards" tersebut diterima Matthew Ryan (Business Development Manager TOP 1 USA) di Hotel Shangrila 14 Mei 2013 yang lalu. Penghargaan tersebut diraih atas survey yang dilakukan pada 238 komunitas yang tersebar di Indonesia. Menur Matthew Ryan, komunitas yang berkesinambungan dan dekat dengan komunitas penggunanya menjadikan merek TOP 1 bagian dari keseharian masyarakat, khususnya komunitas pengguna pelumas.
"Pelumas TOP 1 secara konsisten melakukan kegiatan bersama komunitas yang dilakukan melalui media maupun pertemuan tatap muka secara langsung. Semangat awalnya tentu ingin mendapatkan umpan balik dari pengguna pelumas TOP 1 yang merupakan bagian dari perkembangan produk TOP 1 itu sendiri. Dari kegiatan bersama yang memungkinkan tatap muka, maupun berbagai komunikasi melalui sosial media memunculkan kedekatan yang cukup positif dan terarah, sehingga TOP 1 terus berkembang dengan berbagai inovasinya", jelas Matthew.
Dari seluruh komunitas yang berpartisipasi menghadirkan 2.240 jawapan responden. Pelumas TOP 1 tercatat sebagai pelumas yang sejak awal memiliki perhatian membagun hubungan dengan komunitasnya. Kombinasi pendekatan komunitas dan strategi komunikasi yang terpadu menjadikan TOP 1 pilihan untuk produk pelumas. TOP 1 selama ini berhasil membangun kedekatan dengan berbagai komunitas otomotif, bahkan dekat dengan komunitas bengkel dan mekanik, serta komunitas sekolah teknik. "Kepercayaan dan keterbukaan menjadi kunci penting dalam membangun hubungan dengan komunitas. Komunikasi yang dilakukan secara berkelanjutan menciptakan harmonisasi dan saling pengertian antara produk dan konsumennya. Kekuatan informasi dan umpan balik ini menjadi materi penting bagi kami untuk mengembangkan bisnis pelumas TOP 1", jelas Matthew Ryan.
0 Comments
We welcome relevant and respectful comments. Irrelevant Comments, Comment Spam, Off-topic comments may be removed.
Please read our Comment Policy before commenting.