Pelajar SMA Cantik ini menjadi Viral, Karena Berjualan Jamu


Biasanya para pelajar menjadi viral di media sosial karena perbuatan negatifnya, kali ini justru ada anak SMA yang viral dengan cara yang lebih positif.

Baru-baru ini netizen, dibuat kagum oleh sebuah video yang menampilkan sosok gadis cantik berhijab penjual jamu. Bukan jamu gendong, gadis yang masih duduk di bangku SMA ini tak kenal gengsi dengan mengendarai sepeda ontel.

Dari video yang dibagikan oleh akun Facebook Afwa Al Khawarizmi, cukup ceria dan cerewet saat menawarkan jamu daganganya. Sambil berkeliling, ia berpakaian rapi dan mengenakan caping.

Ia bertiriak menawarkan jamu kepada pengendara yang lewat di jalan tempatnya berhenti. Dengan nada yang frendly ia pun melayani seorang pembeli yang terdengar akrab dengannya.

Gadis cantik tak kenal gengsi ini dia adalah putri ibu Iyem bernama Opi Windasari kelahiran 25 September kelas XII IPS di MA HIFAL Pekalongan tinggal di belakang MA HIFAL Pekalongan (Hidayatul Atfhal) Banyu urip alit pekalongan. Asli dari solo tapi dari kecil sudah tinggal di Pekalongan.

Parasnya yang cantik dan masih duduk di bangku sekolah MA HIFAL ini tak membuatnya malu/gengsi untuk mencari rizki yang halal dan barokah, dengan berjualan jamu keliling.

Dengan memakai kerudung, Sepeda ontel, dan berjualan keliling dengan teriknya matahari, tidak mematahkan semangat gadis ini untuk tetap mencari rizki. Bahkan tak jarang pula yang penasaran dan nekat mendatangi tempat dimana gadis tersebut berjualan.

Memiliki wajah cantik dan rupawan memang idaman semua orang, tapi memiliki wajah cantik dan juga prilaku yang baik sangatlah langkah.